2/25/13

cara kerja profitclicking

Bagi anda yang sudah mempelajari artikel Tentang Profitclicking. Sekarang saya akan membahas Cara Kerja Profitclicking. Sebenarnya cara kerjanya sama seperti jss tripler dulu. hanya mengganti istilah saja dan penambahan progam baru.




Beikut ini Cara Kerja Profitclicking



  1. Advertising Package Program (Program Paket Iklan) : sama saja dengan membeli position, ketika anda dulu di JSS Tripler
  2. Ketika anda membeli paket iklan, anda membeli paket Traffic Exchange yang menyediakan 1000 tayangan iklan kepada anda.
  3. Sebagai affiliate anda akan menikmati pendapatan bervariasi selama 88 hari untuk setipa peket iklan yang dibeli.
  4. Setiap paket iklan dijual dengan biaya sebesar $10
  5. Selain penghasilan harian pada setiap paket iklan anda akan menerima bonus dari Panel PC (Posisi Matrix) gratis setiap kali anda memiliki 4 paket iklan mature / matang / expired. Panel PC gratis anda akan memberikan rebate $60 setelah Cycle. Ini adalah cara profitclicking mengucapkan terima kasih kepada membernya dalam mendukung program periklanannya.
  6. Ad Package Referral program (Program Paket Iklan Referral) : Meskipun dalam bisnis ini tidak diperlukan anda untuk mencari member baru. tetepi jika anda mereferensikan dengan link sign up profitclicking anda. Anda akan mendapatkan komisi dari profitclicking dari setiap pembelian ad packaged referral anda.
  7. Program PC Panel merupakan pertukaran lalu lintas elite yang memaksimalkan anda di profitclicking
  8. Anda dapat menggunakan akun paket iklan untuk mengisi akun panel PC anda karena 50 % dari panel PC gratis yang anda terima dari paket iklan jatuh tempo akan membantu untuk menyelesaikan panel PC yang ada sudah anda miliki.


Next.. masih banyak lagi program dari profitclicking yang mampu menghasilkan ratusan bahkan ribuan dollar bagi membernya.
Tunggu apa lagi buruan join, klik Disini

Kurang lebihnya mungkin itu saja artikel tentang Cara Kerja Profitclicking.
semoga dapat bermanfaat dan salam sukses

0 comments:

Post a Comment

" pembaca yang baik adalah yang meninggalkan komentar "
bagi yang mau nambahin silahkan coret - coret dinding dibawah ini.......!!!!
saya terima keripik pedasnya :D
SEMOGA BERMANFAAT.....!!!!!