4/27/13


sarang serigala - jakarta - Ribuan orang mengiringi pemakaman Ustad Jeffry Al Buchori. Iring-iringan dimulai dari Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, tempat jenazah disalatkan.

Uje, sapaan Jeffry, dibawa ke tempat peristirahatan terakhir di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karet Tengsin, Jakarta. Salawat nabi dan semua puji-pujian dilafalkan oleh para pengantar sampai pemakaman. Termasuk Mpok Ati yang juga mengiringi jenazah.


"Saya mau lihat jenazah dimasukkan ke liang lahat, tapi Allahu Akbar, banyak banget orang di sini,"
 kata Mpok Ati sambil terisak di TPU Karet Tengsin, Jakarta, Jumat, 26 April 2013.

di jalan tamrin

Jenazah sampai lokasi sekitar pukul 01.30. Sempat terjadi salah informasi tentang lokasi pemakaman. Ratusan orang mengira pemakaman dilakukan di TPU Karet Bivak.

diluar masjid

di dalam masjid



Mulai dari keluarga, jemaah, sampai warga setempat ikut mengantarkan kepergian ayah empat anak itu. Suasana duka sangat terlihat. Hampir semua yang mengangkat jenazah terlihat meneteskan air mata. Istri almarhum, Pipik, yang mengenakan gamis serta jilbab hitam, tak berhenti menangis. Matanya sembap. Sedangkan putri pertama Uje, Adiba Khanza, terlihat di samping ibunya ketika jenazah akan dimasukkan ke liang kubur. Ibu dan anak itu sesenggukkan.

0 comments:

Post a Comment

" pembaca yang baik adalah yang meninggalkan komentar "
bagi yang mau nambahin silahkan coret - coret dinding dibawah ini.......!!!!
saya terima keripik pedasnya :D
SEMOGA BERMANFAAT.....!!!!!